Monday, September 13, 2010

shoppppp

13 sept. 2010
wew... today bener indah banget, pagi mau balik kerumah, ketemu penyanyi jezz. ahoooy

the other special thing is, went to mal
spesial cz, ne ama nenek gue.. nah lo,,, nenek gue yang pernah gue ceritain di postingan yang dulu(bukan yang uda meninggal, T_T ne baru, cuman sama-sama uda lansia)
ne nenek gue, keren abis book,
pendengarannya emang gak peka, namun masih lincah lhooo... masalah timbul ketika akan naik ke lantai berikutnya...
nenek gue gak bisa naek escalator, mau diapa-apain juga gak mau naek tu barang, salah-salah nenek gue bakal ngejerit.... nah looo... bahaya kan. berhubung gue ma papah sabar, alhasil nenek gue dapet jalan..
crazy idea appeared at my father brain,
"pak satpam, ada tangga darurat gak, cz ibu saya gak bisa kalo ada escalator "
tentu saja jawabannya tidak... terang aje, namanya juga di mal yang part dua, gak bakal ada deh.... mana gue ama papah gak mudeng mal(jarang or gak pernah ngunjungin mal. gak punya sodara disana T_T jadi gak tahu pasti kemana harus berpijak saat disana, dan yang menjadi sasaran narasumber hanya pak satpam tercinta... muuuahhh.. >_< preeet)

Bismilah.... nenek akhirnya bisa naik escalator(ya iyalah, escalatornya yang lurus, gak kayak tangga, tu aja naik, sempet njerit " aaa..." sambil diangkat papah gue, untung nenek gue gak segede gue, bisa rematik papah)

setelah itu kami belanja kayak orang gila...
cari sepatu aja ampe ganti beberapa kali, cz ukurannya sulit untuk gue....

abis itu, beli ayam buat ndesel perut yang mengaung aung....(ayamnya gak berasa ayam)

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...