Monday, September 6, 2010

jilitin makalah ampe ditabrakpun aku terima, but I don't know about ma dad

senin 6 sep. 2010
pagi aku mulai dengan mengedit makalahku yang 99% kelar dan juga ngeprint tentunya. rencanany aku mau ngejilitin siang ato pas mau brangkat les aja, biar ringkes gitu.
tak disangka ujan yang wew aweeet banget menerjang daerahku.
jd aku bawa payung dan jalan buat njilitin makalah. sampai di tempat ternyata mika yang aku cari abis, alhasil aku harus cari tempat lain dan aku puter balik ke arah yang berlawanan dari rumah(bener jauh puasa jalan sambil ujan-ujanan cari tempat jilitan) dan nyampe juga aku ke sebelah anugrah. di jalan parah gilak, becek banget, sampe aku harus nyincing rok. beeeeehhhh, kagak mantap. untung ujan...jadi gak panas dah.

kelar semua pendritaanku dan aku berangkat les jam 4 sore. otw di jalan sambil doa.
aku paling takut nyeberang jalan, dan waktu papahku nganter dan nyeberang jalan aku pasti merem (serius, gua lakuin hampir tiap hari).
ampe garuda deket ASAYA, ada freed ngerem ndadak, alhasil papahku ikut ngerem ndadak, celakanya motor diblakang papaku gak bisa ngerem dan alhasilnya lagi tu motor nabrak benper belakang kendaraan yang aku tumpangi. aje gile aku diem padahal nahan sakit, lututku dua-duanya perih banget mana makalah yang aku bela-belain dijilit sambil aku becek-becekan and ujan-ujanan ringsek, buaaahhh Meeeelloooon  tu motor.
kasian juga sih, tp akukan juga kasian. Papakhu cuma bilang, kayaknya ancur tu bemper belakang. aku kira motornya yang ancur, soalnya kenceng banget nabraknya, kalo gua gak cepet reflek mata gua lagi yang cilaka kemaren.
sampe di tempat les aku sempet nengok bemper belakang dan emang bocel dikit doang, dan malah ada serpihan motor(pikiranku benerkan, kalo tu motor yang ringsek).

ok, aku tiba di ruang 103, dan ADuuuuuh, cuma baru 4 oarang included the teacher booook, tahu gini aku stay outside dulu deh. tapi gak apa sih.....
...gak apa sih- tapinya aku yang mbawaain makalah pertama. dari tangan ampe kaki gemeteran dan duingin, serasa lebih dingin dari tempat duduk gue, cz milihnya paling mantap duduk dibawah ac langsung, every time I feel brrrrr.

tapi kata teachernya presentasiku mendingan dari kemaren. ok, itu sangat membangun buat aku
(review,,
secara sebelum latian di tempat les gua uda latian dirumah kayak orang sinting gitu, via mp3 and video, kocak gilak muka gua....
ampe ketawa dan ampir muntah  liat kelakuan gue)

pulang karena uda jam 7 malem, dan papah ngajak cari baju, cz aku ngerengek minta hem buat presentasi,,, ama krudung lah(maklum kemaren gue dapet jatah THR dari sodara gue gitu... thx ya mas....yang bentar lagi nikah....)
mau mampir matahari males banget gue, trus akirnya ke java, tapiiiiiiii, mau ngedip aja susah, apa lagi masuk"PENUH BANGET TU MAL"
alhasil gua protes dan gak mau ke mal.
the last chooses cuma di Ada, ya uda lah, walu tu sama aja kaya lautan kendaraan dan orang, terjang aja.... mumpung deket rumah.
dalam waktu sejam uda dapet dan went to home, pry and sleep.....

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...