Friday, September 17, 2010

heeem, review singkat gue,,,

abis, dari mal, nenek gue cerita panjang lebar ama ibu gue(ibu tu bulek gue)
"Ndok, aku di gowo neng nggon gedhe banget akeh wong do njipuk klambi lan sepatu..............."
nah lo...., gua ketawa cadas taok, mbahku tu kalo di kasih tahu kagak mudeng-mudeng..... ckckck
lucu-lucu...

o iya, akhir-akhir ne papahku ketagihan ama bus trans semarang. ngantor pake motor pulang naek bus.....??????? dimanakah motornya.....(pikir ya, tapi yang pasti ada di bengkel)*berharap lelucon gue gak gitu garing


liburan gua alamin dengan janji yang tak tercapai, rencana mo belajar di delay terus..... oh nooo,,,

satu jam lalu dapet THR l;agi dari sodara gua.... (kerja keras ya.... biar bisa kasih thr lagi,,, hhe lol :))



aaarrrrggghhh,,, I have no idea to write down on this blog..... ,,, this time

one word kampreeet,,,

sorry 4 that,,,

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...