Wednesday, September 8, 2010

sayang sayang oh sayang (yang tersayang blogku)

kemaren, liburanku biasa aja,
rutinitas njaga mbak yang lagi hamil uda biasa buat aku, mong cah iki sing paling seru *menyadari aku orang jawa jadi harus pake basa daerah, walo mikir dulu....

aku ada buber sama-temen waktu smp dulu,
seru acaranya
no comment dah ,,,,,



and at 8 sep. 2010
ditraktir tante beli baju, hhe

tanteku yang buaeeeek banget...
oke, gua overweight dan buat gua  untuk cari pakean bener-bener susah,
tapi tu hari meng my lucky day, cz di sebuah toko tanteku had found cute clothes 4 me, hhe.....
thax,


gak punya kata-kata ne, buat diucapin,,,,,




bener-bener ngnatuk,,,
ne juga gue posting buat nginget rutinitas liburan gue biar gak lupa....
buat tugas b.indo,,, fiuhhh....

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...