Thursday, September 30, 2010

melihat dari segi lainnya

baru aja gue sadarin ada seseorang yang menarik perhatian gue banget di suatu tempat yang emmmmm ... gak jauh dari lingkunganku. tempat yang penuh kenangan indah dan memuakan, all in one. kemaren tepatnya gua ketemu dan ngobrol langsung dengan seseorang itu. emang bukan hal khusus yang di omongin. cuma pelajaran, tapi itu yang buat gua terkesima padanya, tak cuma dia juga beberapa temen yang lain. ada tiga orang yang berpengaruh pada pola pikir gua saat ini. salahsatunya orang yang gua ceritakan ini.
permasalahan inti yang sering gua alami adalah tidak paham dengan materi tertentu, disaat gua ngerasa pusing dan gak tahu harus tanya, tercetuslah tanya si-dia, dan diteranginlah gua ini, ampe jelas dan kalo gak jelas dia gak ngelepas dan ngulang ampe jelas. hhuuuuuhh, bener-bener keren tu orang, gak bisa ditebak gitu. itu yang buat aku kagum. seandainya semua guru kayak dia, pasti gak ada yang bodho pastinya. itu emang keren banget.
sejuta kesan buat dianya.... sukses


ngomong-ngomong dari segilainnya, gua sering melihat segala hal dari segi yang berkebalikan atau ekstrimnya dari segi yang di ketahui orang lain, heee, apakah itu???(buat pr)

sebnernya gua gak begitu suka cari masalah sama orang lain, jadi gua usahain untuk gak berpikiran negatif, dan gua selalu cari cara biar pikiran negatif gua ilang. dan gua suka senyum dalam segala kondisi dan ke semua orang, meski kadang cuma fake smile, tapi kebanyakan asli lho, dan gue rasa itu membuat hari ceria banget. emang gue sering pamnggila nama orang dimanapun dan gue juga gak gitu suka ama orang yang kelihatanya ngeremehin gitu... ihhh pingin gue jitak deh....
adn gue sebel ama yang namanya gak konsisten ama apa yang uda dibilang.(benernya gue juga kadang gak konsisten juga sih :)))

o iya, orang-orang banyak yang ngebicarain all about pacar. apa sih pacar....
gue masih gak gitu paham apa itu acar dan pacaran, menjalin hubungan serius.
gue dilarang or gak boleh pacaran sebelum kuliah or uda kerja. jadi buat tahu apa pacaran gue gak terlalu pusing. karena disekitar gue banyak orang yang cerita tentang kisah asmaranya, semua tumplek blek jadi satu. emang seru ya....
dulu sih pernah cinta monyet tapinya gak sesampean.... hha(ditolak boook)

sekarang gue kelas tiga SMA, dan secara resmi gak pernah pacaran... wewww,,,,,
gak ada yang mau sama gue kali ya.... cz kata orang tua-tua tu orang yang baek dan jujur gak pantes dipacarin, tapi di jadiin pendamping hidup. mantap kali tu kalimat ya....

gua lanjutin besok deh, cz mau les SNPTN di sekolah tercinta gue,,,, yaitu SMANDA

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...