Thursday, September 9, 2010

9 sep 2010 (inget lamunan gua dari SD until now)

spesial waktu malem, karena gema takbir begitu kerasa, aku abis sholat isa mau nyusul anak masjid, eh ternyata takbirannya pake mobil, jadi gak kekejar *ampir nangis karena ngbet pingin kut keliling kampung

pagi aku cuma maen komputer, nge tag foto. siang liat tv ampe sore, sore abis meratapi gak bisa kut keliling kampung aku maen komp. lagi, ne lagi ngetik buat postingan hari ini.

sebenernya mau curhat gitu aku ne,
lebaran tapi sepi banget dirumah. mau mintak adek biar aku ada temen malah diajakin mamah kepasar buat cari celengan semar. "Kepasar cari celengan semar biar bisa nemenin iyak di rumah ya" mamahku....
bentukku aja kayak celengan bagong, kalo ditambah celengan semar, and papahku jadi petruk mamah gareng.... keluarga punakawan dong...
(krikkrik kri..........k)

aku sering ngehayal gak bener gitu deh. dari kecil aku ngayal sampe gede ni pun tetep ngayal sekitar itu.
gini bro(biar gaul dikit dan berkesan anak layangan)
umur sekitar 8 tahun khayalan gua uda melebarkan sayap lho. dasar gua anak maruk yang terlihat dari bentuk badan gua yang one pack. gua seneng banget ngebayangin punya toko dan kebun yang menghasilkan banyak buah dan vanila, susu vanila, coklat vanila, biskwit vanila, all about vanila. trus gua punya pekarangan penuh pohon mangga ajaib yang kalo dipanen gak abis malah nambah. dan buahnya tu segede mobil sedan. gua juga ngehayal punya ruangan yang penuh vanilla dan aku jadi pengusaha cake vanila yang sukses dan gua punya saingan tapi gak ada apa-apanya dibanding gua.

ambisi jadi pengusaha dan punya musuh yang nyebelin, bukan muncul tiba-tiba. tu karena gua dulu punya musuh yang gua sebelin waktu SD, temmen ngaji gua dan orangnya nyebelin plus congkak setengah derrrr. pingin rasanya gua gampar dia bolak balik sampe badan semangkanya tambah bengkak.
gak tahu kenapa semenjak gua ketemu dia gua gak lulus-lulus jilid empat, gua 2 tahun jilid empat, malu-maluin aje, tu guru ngaji sentimen kali ya, cz murid ter cutenya (gue) harus naik jilid yang artinya harus berpisah dari dia,

mendadak gua kelas lima SD, pemikiran gua semakin berkembang dan gua ngayal punya pabrik kain dan mainan gitu. pokoknya tiap ada tren gua ganti mut buat ngehayal, for example gue lagi suka clay, ya gue ngayal punya pabrik clay. tu cerita nyambung ke sekolah. dan biasanya nyambungnya ke pelajaran seni bukan KPDL. jadi pura-puranya guru ngasi tugas buat bikiin karya gitu kan. dan so pasti gue yang dapet nilai spectacular, secara gue kan yang ngebayangin, jadi gak mungkin gue dapet jelek.
temen-temen gue bayangin buat kerajinan yang biasa aja, dan gue buat kerajinan clay tingkat tinggi dan bahkan mengalahkan kretifitas guru.

gua kira bayangan gue uda abis, ternyata SMP tambah parah aja bayangan gua. sekarang ngelamunnya lebih keren lagi.
gua suka banget film gundam, gua ngayal kalo gua pemilik wing zero dan gue punya perusahaan robot berkedok pabrik wafer vanila, dan disaat gue mau berangkat sekolah tapi gak ada kendaraan, dengan keren gua meluncul dengan wing zero danm membuat iri temen gue yang liat gue pake tu gundam.

gua emang kena guncangan emosi, secara gua anak tunmggal dan gak punya temen maen dirumah, gua sempet punya temen hayalan yang namanaya Miko, dan sayangnya dia lebih cantik dari gue.

SMA gue perlahan ninggalin semua hayalan, karena sodara gua yang tinggal di rumah buat kuliah,
gua ngerasa seneng, (secara pun ya temen gitu)
karena dia gua kena penbgaruh globalisasi anak jakarta dah ampe sekarang susah ilangnye...

tapi gak tahu kenapa, waktu dia uda gak disemarang, kebiasaanya gua balik lagi ne, ampe detik ini saaat gua ngeposting ne gua sering ngehayal hal yang mantaaaap.

tapi emang enak ngehayal jadi pemilik wing zero, jadi pengerajin dan lainnya, membuat kita nyaman dan selalu ingat satu hal. kita harus menang dan gak cuma ngehayal....


oya met ultah buat besok, Vikri Septiawan :)

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...