Friday, November 20, 2009

remembering someone

sambil nunggu pengumuman dari indosat school, buka-buka frienster yang dulu,,,
putus asa gara-gara gak bisa masuk,,

tapi terusnya buka email dan bisa masuk Alhamdulilah,, but,,,  meet ....????
pingin nangis lagi, aku keinget masa-masa dulu, dapet kenalan yang buaek dan bikin ngangenin,  ckckck, gak abis pikir, uda ampir setaun lost contact ,
aku buka album fotonya dan keinget dia,  


I really want meet u, but I can't,,,

dulu tiap malem dia sms aku yang lucu-lucu, dan buat aku save banget, tapi sekarang, gak tahu dia kemana,

emang awal mulanya kenal dari c8, dia yang add aku, di qeep, terus jadi temenan, dan tukeran contact, ya aku akuin aku yang tekor sms ke dia, sekalinya sms habis seribu,,,
tapi rasanya gak enak kalo gak blz sms, waktu itu aku kelas satu SMA, 

dia suka dipanggil nick zimmermen, hhe, 
ya dia teu setahun dari aku, tapi uda kuliah,  jurusan design lo gak salah,
tiap hari c8, ato sms, wah aku dilema banget waktu itu,, tapi semenjak dia balik ke rumah neneknya yang nun jauh disana, aku gak dapet kabar dari nick...,,

tadi lihat fotonya, I think, he got someone that so special, aku bersyukur dah,,,  tapi juga nyesek, pasalnya dia g inget ma aku, 

aduh-aduh, kangennya,,, punya temen sebaek dia, pa lagi adeknya jess juga baek dan cuanteek,, 

yang pasti dia uda ajarin aku berbahasa ,,  ngasih kosakata baru,  ngasih tahu sifat orang sana,  but one more time, I really want to meet u...,,,

tapi lagi, uang g da, lagian aku g da paspor,  hhe,, dan juga gak tahu rumahmu dimana, jz uk, thats all, 

dan rumah nenekmu yang ada di.....(tempat yang paling romantis,,,  J'aime)




aku terima, dan aku juga ingin berikan senyumku buat kamu, walo , 80% nick gak mudeng bahasaku,,,

from : della,,

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...