Thursday, November 19, 2009

wa gua gundah mulu ne,,  gak bisa dibiarin tapi rasanya uda numpuk di ati...,


aduh aku dapet nile jelek mulu di matematik,, padahal cita-cita jadi dosen mat,,,   or statistik gitu...,,,

gimanapun  aku harus berusaha walaupun itu susah...,
 kelas dua pertama dapet nile mat 46, sesuao nomor punggungnya rosi,  (gua ngefans berat sampe-sampe nomor motornya nangkring di kertas ulanganku)

aduhhh, apalagia ku juga suka dani pedrosa....,,,  nomornya lebih kecil dibanding numernya rosiiii,,,  aaaaddduuuuuh,  jagan sampe nimer punggyng dani  nangkring di kertas ulangangua dah,  disa brabe dah gua..,

mana gua dilema terus....,, and selalu tanya-tanya,  kapanku punya otak encer...,,,,



come on,,,,, elu pasti bisa delll,,,,








jangan cuma ngintip dibalik tembokkkkk....!!!!!!!!!!!!,,


tapi perlihatkan wajah dan tatap dunia,,  raih cita -cita...,,,!!!!




semangaaaaaaaaaaatttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!

AMIN!!!!,,

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...