Saturday, November 7, 2009

wow anemiaku...,

hari hari paling suntuk dalam hidupku adalah waktu sakit...,,, yayaya...,,  beberapa hari ne anemiaku kambuh lagi...,,,

padahal biasanya gak kambuh..., terakhir dua ato tigabulan lalu....,,

toet
toet

disekolah bawaannya mau muntah...,
yakin banget aku pusing juga gara-gara kebanyakan mikir...,,
wawawa...,, gak ambil pusing dah, tugas yang segudang dan depresi merasuk di hati ne..,,

NB : acara baru buat anak H2T ama GP, besok sabtu pada latihan bersama ke shanghai...,,(bukit belakang sekolah)



lanjut...,

gara-gara anemia kambuh seminggu ne aku ketagihan minum kopi panas. tiap istirahat aku beli kopi panas...,

aduhai banget sialku yang beruntun waktu aku ke kantin...,
lagi enak-enak jalan sambil bawa kopi panas eh ada segerombolan anak kelas tiga yang dengan santainya jalan dan nabrak aku..., untung kopi gak tumpah dan... hampir aja kepalaku masuk tong sampah...,,,
bener-bener jahat tu kakaknya. gak bantu malah ketawa..,,,



oh ya sedikit selingan..,
tadi pagi aku bongkar-bongkar kotak lama dan nemuin surat cintanya papahku buat mamaku, aku baca sambil nahan ketawa...,, guombal banget...,,,

kapan kupunya pacar????
ruwet kalo aku mikir tu kalimat tanya...,


masih berusaha nulis left handed...,,,, still trying...,,, I wish I could..,

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...