Monday, November 9, 2009

100/60

lagi napsu nulis ne...,
tadi barusan aja dari dokter dan emang bener aja, darahku rendah, tapi benernya gak rendah baget sehhhh...,(100/60)hhe...,

hhe, tdi siang aku juga ngerasa gak beres di kepala...,

pa lagi waktu latihan paduan suara buat besok upacara.., huh padahal aku gak bakat paduan suara, akukan sukanya nyanyi solo...ohhh, Am I right? ekek....ekekke..,

oya tadi waktu les sekitar jam enam lah, kelompokku menang lomba.. wow..,
so sorry buat yang aku celemotin mukanya(mbak arni) dan juga dewi yang aku injek kakinya...,,ekekekek...,,
(ms indah take your sandals, because the rule never let the student bring it or use it )

dan mbak arni lagi...,  I hurt your arm,,hhe.. abisnya cepatan aku seh ...,


yang bikin aku suntuk lagi..., obat yang dikasih obat sirup...,  dan botolnya ya Allah, gede banget..., kapan abisnya tu...,,(masalahnya tu obet harus habis...,)







NB: yang pake firefox dan mau tampilan layarnya sebagus tampilan layar firefox aku...,,   boleh coba ne...,
  • Pasang addons Personas dari situs : www.getpersonas.com
  • Klik pada Get Personas for Firefox - Free, tunggu installasinya sampai selesai
  • Restart firefox untuk menyempurnakan instalasi
  • Selanjutnya pada situs getpersonas klik pada menu Gallery untuk mencari tampilan / thema firefox yang kamu suka
Setelah kamu pilih tampilan yang kamu suka, klik pada “Wear This” untuk memasangnya di browser firefox anda

selamet coba...,,,
contoh tampilan firefoxku...,,,


No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...