Friday, November 13, 2009

sad..,,, gua gak bisa bayangin

gua gak bis pikir ama kejadian yang gua alami hari ne...,  semuanya jelas sekarang, 
thax all, uda sayang gua..., tapi dulu emang gua akuin gua sakit ati bener dah.., kagak abis pikir dah apa yang terjadi.., bisa dibilang gua nangis abis pengumuman dulu...,
ya gak mau kasih tahu apa masalahnya tapi..., ini juga jadi pelajaran yang berharga juga buat gua,,


gua bener-bener seneng punya kakak kelas yang baek-naek,,, aku absen ya:
  • mbk tata : kasih motifasi gua terus
  • mbk nina: benernya rada ngiri ama bahasa yang keren yang elu punya mbk, tapi elu emang keren mbk
  • mas satria: ketu h2t 2008/2009 , ya penunjuk arah waktu gua kelas satu dan uda bentuk gua dan kasih tanggung jawab besar buat gua,,  cute and baek...,
  • mas pepe: wa the cute one..., gua paling seneng kalo deket ma mas pepe..,, sama tunggal sama cerita, anak rumahan gitu..., dan dia juhga yang buat gua bisa liat dunia,,
  • mas amreza: wa pendiem tapi cool,,  dingin..., baekkkkk,,, buanget
  • mas zihni:wa keren abnget dan baek,,,,
  • mas rian: ajarkan jadi gamerzzzzzzzzzzzzzzzz...........,, kocak abis dah
  • mas wamena: wow dikau pintar
  • mas bud: wa dikau ne,,   salam wat ismi sajah...., 
  • mas fro
  • mas toying: suka ngebanyol
  • mas hanif
  • dan laen-laen maap yang gak kesebut...,



juga temen h2t laen, eci, ismi, sweeta, putri, zika,intan,,nungkiiiiiii, donaa,, arahmiii, dan laennya...,,, I LOVE ALL....,,,,,,,





NB: wa indosatschoolnya tu lho bikin jantungan...,,, gak lengkap syaratnya, gua jadi ngirim sekarang ne,,,  hari trakir buat ngirim...,,DAN AKU PASTI BISA!!!! AMIN,,,,,


No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...