Wednesday, November 11, 2009

owhhh...,

just guessin' something.., emmm....,,
aku kangen someone that I really love...,  ekekek, is it right?
sayangnya nobody miss me...,, oh it's so hurt...,
iye gua gak bole dapet "someone" that so speciiiaaal..., until 17th., lagian juga gak da yang nyari gua...,   ohohoho...,  I lost something...,


yang baek biar aja baek
yang jomblo kayak gua biarlah..,
is it my destiny? gua gak tahu..,  tapi yang pasti aku harus change it...,,


oh ya..,,  gua jadi sering ngelantur....,
kata "gua" adalah kata yang beberapa hari ini sering gua omongin...,,, gak tahu kenapa semenjak my sister come 4rm other city I got new knowledge , about "something dan gua sering share dan akir-akhirnya sering pake kata-kata itu...,, tapi satu ha yang gak bisa gua hindarin...,  gua kalo panggil nama gua sendiri pasti nyebut kata " iayak" I don't know why,
tapi mamku bilang almarhum kakak cewegua juga sering panggil namanya sendiri dengan sebutan iyak gitu...,


gak lupa gua bilang,, tadi waktu les,,,  tadi buat drama kecil-kecilan...,  dan aku gak nyangka kalo temen-temenku punya bakat yang luarbiasa...,  pinter sandiwara euy...,,,

jadi keinget mas rosi si raja sandiwara...,,, sayang dia uda pindah cv duluan...,,,







NB: eh anak H2T ntar potonya pake yang ne aja, da aku jadi cute...,  ekekek,,,,

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...