Monday, December 7, 2009

Para Penyemangat

semesteran yang bikin suntuk dan gak ada abisnya buat bilang,,,,  males belajar,,  ya kemaren aku ngerasa gitu banget,,
sampai pada akhirnya aku semangat belajar lagi,,  why???


1. alasan pertama,  aku rada sedih gak menang, tapi cukup jadi finalis di IS, aku ngerasa bangga banget, pa lagi karyaku bersama pemenang lain dipajang bareng,,,  gak tahu tu sesemarang se pulo ato seindonesia, yang penting  hapeeee...,, and bangga,,

2. temen-temen yang ada di deketku selalu ngasi semangat,,, bul, dim, tan,  dan yang laennya yang aku sayangi,,,  hha,,  pa lagi kakakku yang paling buaek kasih saran dan bantu lo aku kena masalah,  mas sath mas pe, mas sa  dan semua lah,  mereka buat aku jadi semangat lagi,,,

3. dan yang paling buat aku bisa semangat belajar dan mudeng dan nemu inspirasi buat megang, baca dan mahami buku ....,,, temen lesku,,,  makasih banget kemaren pada ngajarin gitu,  bareng-bareng,,,, pas lagi di kelas,,,   Teni,,,indri, ratna, honey, sidikkkk, risky, mbak arni, ayok, dewi, ageng, reta,, dan della,  lho namaku sendiri,,  dan juga buk indah ,,, hhe,,




4. mau liburan ma temen-temen kebali jadi semangat dah,,,,

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...