Wednesday, June 20, 2012

vaio girl need ans.

hari ini biasa aja...dikampus tadi aku presentasi pengantar komunikasi tentang logo...hari ini juga aku ditemenin sama white wimo, rada gaptek waktu nyambungin white wimo ke LCD. maju ke depan ruangan bawa white wimo. ambil colokan buat nyambungin white wimo ke LCD, gampang juga cuma masukin tu ke dalem lobang trapesium kebalik, nah tapi kok layar LCDnya gak berubah kayak layar white wimo. inget-inget pesen mas raka yang nyeting white wimo semalem katanya pencet FN+F7. sebelum keringet jagung menetes aku pencet Fn+F7, ada option empat biji. singgle screen, double ama apa gitu. pilih aja yang double. klik double. suddenly my lappy white wimo layar-e mati. panik!!!!! tapi tetep berusaha tenang dan cool. Alhamdulilah, layarnya nyala lagi. layar yang super jernih jadi butek n bentuknya kotak...what d hell with this!!! nggilani banget ik jadinya. tapi d presentation must go on. aku mulai deh tu greeting standar yang digunain buat presentasi-presentasi. pagi temen-temen... bla bla bla wasalam... aku nyelesain presenasi cuma beberapa menit, selanjutnya tanya jawab doang. nah pas giliran aku maju ini kenapa banyak yang tanya ya...tapi waktu temenku yang lainnya maju pada ceb seribu bahasa, paling sebiji doang yang tanya. BTW, hari ini bu Lisa gak berangkat and digantiin ama kru TV suasta yang ada di kampus. dan hari ini juga aku gak ketemu lenovo boy... tapi besok who knows...sapa tahu papasan...kangeeen... blog emang tempat curhat paling mantem, mau nulis apa aja pasti diterima. et dah, jadi galau cz ne tadi break nulis bentar mampir ke facebook liat status twitterr orang jadi ngerasa special(padahal mungkin ukan aku :( ) do you wanna be ma girlfriend... best statement d I ever heard. bicara tetntang ngerasa special padahal bukan kita yang dimaksut, itu bukan hal baru... kayak aku ne...si vaio girl yang lagi fallin in love ama lenovo boy..dan setiap hari nge check everything that he did. aku gak berbakat jadi spy... tapi apa mo dikata. pasti orang-orang pernah dong ngerasa siksa tak tahu kabar sidia walo sejam aja. coba bayangin, aku buka twitter terus update-nya kayak aku dan dia have same feeling...one direction goes to beautiful 'dream' but...i don't know why this feeling suddenly disappear when i think of him continuously...this is end of my feeling for him? can ya tell me what should I do 2 fix thz feeling!!! falllin' in few days only... no more feeling ... can u give me d answer boy be4 this ending. beneran gak tahu kenapa, tiba-tiba something change ma mind. if lonovo boy have no feeling 4 me, lets make a friend only... :( dari pada hoping something that is nothing. apa ini disebut galau..I don't know!

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...