Thursday, June 21, 2012

hari ini di mulai dengan sejumlah peristiwa yang tidak mengenakkan, pertama waktu berangkat ke kampus jam tujuh, di deket tugumuda motor yang aku pake agak nyenggol smethin'' aku gak tahu itu apaan. aku emang gak berani naik motor sendiri jadi papahku nganterin aku. dan hari ini aku agak males dan ngantuk. abis muterin tugumuda mo masuk gang kampus, tahu-tahu ada mobil nyelonong keluar jalur dan hampir nyaris kena aku n papahku. Kampreeet!!! banget tu. aku cuma bisa bilang STUPID ! ke mobil itu. sehabis nyampe kampus..aku langsung masuk lab and no more interesting thing that I could do there at that time. jadi curcol aja ama kristin, dan itu bikin plong hati. abis tu ada kelas bahasa inggris but delayed up to 01.30. but in d other hand ada another ass. that I'm not done it be 4. jadi ya minta tolong temen bantu. n tht's ma first fault in thz day. but actually I was redraw d ass. so it's okay r8.. abis tu nunggu terus ampe jam setengah dua. terus ke lante tiga numpuk tugas. trus sholat asar n pulang, cz dah dijemput papa... suddnly got bored neh.. males nulis...

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...