Monday, June 25, 2012

perfect outside doesn't mean perfect inside. I find d worse of u n it's jerk. too disappoint :( hoping that is only dream hari ini dimulai dengan ke galauan...what does it mean? all day long dikampus dari jam setengah delapan ampe di rumah lagi jam tiga sore. memulai hari dengan perasaan bahagia...tentunya. sampe kampus langsung ke perpus and baca buku embarrassing family. belum ada sejam aku langsung cabut ke kelas yang letaknya agak jauh dari perpus kampus. ampe kelas...gak da pelajaran cuma dengerin tugas. juga waktu metodologi... ngejelasin tugas.nah waktu metod ini aku debat ama senior...heleh...masalah yang bikin pusing adalah...why I choose DKV, baside aku gak keterima di arsitek, aku ambil DKV... tapi don't worry...aku juga suka DKV, jadi gak asal masuk karena gak daper bangku arsitek. masnya malah nyeramahin aku... tapi tetep okey lah, masnya bener juga... kelas terakir dihari senin tu kelasnya pak gogor...aku paling suka, selain dosennya asik, juga gak ngebosenin materinya. hari ne cuma ngumpulin tugas ama nerangin iklan-iklan yang dulu pernah ditayangin. staring at LCD... waktu duduk di kelas aku ngerasa kebuang... satu deret yang bujang aku tok... do u wanna be ma boyfriend??? can ya guess d one tht I love? yes you r...:)

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...