Thursday, June 28, 2012

Hari ini aku rencananya mau fasting
Jadi pagi jam setengah empat aku mesti bangun buat saur, jam yang ada di handphone aku set jam 3.30. sehabisnya di set langsung aku taruh tu handphone dua meter dari posisi tidurku.
Sehabis nyelesain tugas Komputer Grafis yang selalu tertunda. Aku tidur…ampe pagi Mungkin sektar jam setengah empat aku aku bangun, mata sasi nutup tapi tangan udah ngeraba-raba seluruh penjuru kasur. Setelah ketemu handphoneku yang mengeluarkan suara cempreng sound alarmnya, reflek langsung matiin tu handphone. Done, tidur lagi… Jam empat kurang dikit akhirnya melek tigaperempat. Langsung ke dapur dan cari lauk sisa makan tadi malem… rencananya mo masak tapi keburu subuh. Sambil mata setengah kebuka makan semua makanan yang ada di piring…tahu-tahu papahku bangun nyalain televisi yang letaknya gak jauh dari tempat aku makan. Ada pertandingan euro Portugal vs spanyol…. Aku liat udah 3 minutes left. Tapi salut buat spanyol…bagus ya maennya. Walo akkhirnya menang di adu pinalti doang. Tapi selamat ya… yeee!!!  Jam tujuh lebih sebelas aku ke kampus dan nyampe sana jam tujuh lebih tigapuluh empat. Kelasnya ternyata uda masuk, so aku langsung entered d class. Disitu aku ngedit lagi tugas yang uda aku buat tadi malem. Lagi ngedit digangguin cristin… tapi kalo gak diganggu gak seru. Sepi banget rasanya..kalo gak ketemu temen. Walopun sebenernya aku tipe orang yang sukanya sendiri. Gak suka keramaian dan aku cendrung ngebuat keramaian. Abis tu aku, septi, ama mbak almas ke digital printing di daerah bangkong. Kita kesana naik BUS Umum warna kuning dengan cat yang mengelupas dan suara mesinnya juga bising banget. Bukan kali pertama aku naik itu bus, tapi udah beberpa kali aku naik bis kayak gitu…kalo gak salah enam kali naek bus umum kayak gitu…kabanyakan aku naik BRT semarang, lebih cepet soalnya. Abis naek tu bus kita naek angkot. Waktu jalan aku bbisik-bisik ke septi…”beeeh. Tu cendana.” Aku nunjuk dan pak sopir angkot yang ramah banget berhenti perlahan. “duduk kui “ septi nyela. “maaf pak sopir, salah…hehe” aku diem dan walaaa beberapa detik kemudian nyampe digital printing yang dimaksut… Cuma beberapa meter dari tempat yang tak maksut tadi. Habis itu aku langsung… Continue…

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...