Monday, June 11, 2012

aku gak tahu kenapa, tapi sore ini aku males banget sama satu hal...marah. yup guys, marah merupakan hal yang paling gak banget didunia ini, gimana ya...ngapain juga marah-marah, coba take alook ke belakang deh, apa yang ngebuat perasaan itu muncul. ada asap pasti ada api kan? tadi dikampus ada niatan buruk buat ngebolos di salahsatu makul, niatnya emang bolos dan absen uda ke handel tapi nadib berkata lain. yang namanya mau ngejahatin orang tua pasti ada balesannya. maunya pulang cepet malah pulang paling kempret. gak tega dan emang ada tugas kampus di makul yang mau aku lewatin...so no more reason 2 go on. apa ya guys yang bisa bikin hati yang acak adut jadi beneran damai, lagi-lagi susah buat diungkapin apa yang ada di dalem hati saat ini. tadi ngeliat temen di kampus yang pada jalan bareng spouse 2 be aku jadi envy. ngeliat orang makan aku envy, ngeliat orang pake baju ijo aku envy. aku naksir jaket salah satu temen cowok ne.. warna ijo guys...ijo...ijo one more time...ijo walopun gak terlalu maniak sama tu warna.. tetep aja kepengen, ampe-ampe kemaren ke mal beli sepatu warna ungu gara-gara ada warna ijo di dalamnya..n ya know exactly itu sepatu futsal. Who cares aku tetep pake tu sepatu ke kampus dan waktu disana aku nutupin wajah sejadi-jadinya, takut identitasku kebongkar. men aku pake all about purple, aku sadar this is not funny anymore if wearing thiz stuff, tapi aku udah beli dan itu gak murah...itu pake uang buat belinya..engga ngutang or kado. jadi aku tetep pake tu sepatu. aku kekampus pake tu sepatu siang bolong dan aku ke kampus pake BRT. aku uda cerita belum ya... waktu aku jatoh di BRT jatoh di BRT kejadiannya aku udah lupa... tapi yang pasti sebelum talkshownya radith di kampus. jadi waktu itu aku pulang dari kampus dan emang berencana ke gramedia buat beli mainan. seperti biasa aku berharap cemas biar tu BRT engga lewat dulu sebelum aku nyampe setler. sambil jalan keluar gedung kampus menuju jalan setapak yang sekarang diaspal dan keren banget di jalan sebelahnya jalan pemuda(aku lupa nama jalan kampusku). di depan kampus bahsa ada bolongan gede banget, kayak nya aku pernah cerita tentang WC umum di kampus deh...kalo gak salah, jadi bolongan itu dipake sebagai WC umum untuk oknum-oknum tertentu-dulu aku lewat situ ada orang boker-sumpah aku jadi BT berat mau kekampus, ok balik ke line cerita, aku lewat sebelah lobang menganga itu tapi mukaku uku buang jauh dari arah ti lobang dan aku melihat ke arah jalan raya. aku jalan ke gedung perdamaian dan belok ke kanan menuju setler berada. damai bnanget rasanya kalo dan sampe selter-wal0o sekarang tu slter bau kambing. baru nunggu beberapa menit ma beloved bus dateng. aku masuk ke bus dengan bahagia karena aku mau beli mainan di gramet or merbabu. berhubung penuh aku berdiri dan merapat di tengah deket pintu utama. waktu Bus nyampe tikungan tugu muda ku udah feeling something different, kayaknya sopirnya yang sangar neh, harus ati-ati kalo gak jatoh kayak ibu-ibu yang dulu...aku tertawa dalam hati. waktu bus ke arah SMA 5 ada anak kecil mo turun dan ke arah aku di deket pintu keluar, gara-gara pak sopir ngerem dadak tu anak jatoh. begok, kalo di bus makanya ati-ati-aku mecerca dalam hati. BRUUUk!!! anjrit, aku juga jatoh gara-gara pak sopir ngerem dadakan lagi dan tanganku merucut dari pegangan, ngejatohin petugas BRT.mana tu petugas kurus kerudungan cewek lagi. aku tetep tiduran dan merem dibawah lantai BRT berharap ada yang prihatin dan nolongan,alih-alih pura-pura pingsan, malah gak ada yang ngegubris. akirnya aku melek dan bangun, cari orang buat di ajak ngomong basa-basi buat ngilangin rasa malu, walo aku tahu oang-orang staring at me, I thought they said mbak-e wes awak-e gedi nibani petugas BRT, rak nulungi, ora due isin, juga adayang ngetawain aku. sampe gramet aku langsung turun dan nahan tangisan malu yang sudah membombai ini. gak konsen belanja aku pulang naek angkot, coz masi malu sama kejadian yang extremely embarrassing itu. besoknya berang kat kuliah naek BRT lagi.

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...