Tuesday, November 30, 2010

sengit

pagi gue suntuk gilak, nyebelin beuuut (ngutip salah satu kata kegemaran temen gue beuuut wuehehe), buah tomat ya lu, bikin hati gue terinjak-unjak... sakit ati gue. lu ngerasa gak seh??/ hellowww

gak puas ne gue curhat di sini,
walo gue uda itung ampe sepuluh tetep aja tu aer ngocor dari mata, touching banget dude.
tahu gak seh lo.......


o iya, jadi inget, gue bikin pizza, rencananya, tapi ne jadi pizza ball gitu, emmm, lagi di panggang ne,,,,
gue emang paling suka bikin roti dan masakan, walo banyak yang gak gitu berhasil gue gak pernah give up. ne buktinya gue buat dan enak adan sekarang gue buat lagi. wajib coba.... siapa tahu besok jadi pengusaha roti yang sukses, Amin...
semua juga ada faktor pendorong lho, temen gue yang ngedorong gue buat tetep berkarya di seni design , bakery and math, wew thanks dude.... wuehehe *tawa penuh bangga*
satu hal yang gue seneng.

gue uda bisa naek motor.... tapi matik ,
gak palah , ya gak seeeeh, yang pentingkan niat du;lu dan bisa dan dan dan dan.
ngacok ne gue. tambah hari tambah manis gitu..... huehehe

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...