Wednesday, December 8, 2010

amnesia sesaat

emang ne kata pas banget buat telinga gue saat ini, 'amnesia sesaat'. Gue sering ngalamin itu. Gak tahu kenapa tapi hampir tiap hari bahkan tiap jam gue lupa sama hal yang gue lakuin dalam jangka waktu lima menitan.
Biasanya sih gue nyantai aja dan gak gitu ambil pusing ama penyaki yang baru-baru ini muncul dan ngganggu hidup gue. Tapinya guys, gue ngerasa kalo gue butuh ingatan gue itu. bayangin aja, gue lupa narok barang-barang berharga bagi hidup gue. sering banget gue keilangan kacamata yang paling gue sayang, padahal tu kacamata ada di depan gue. so pasti gue emang gak ngliat dan gak jelas gitu. tetep aja itu bikin idup gue menjdi gak begitu tenang.
gue kali ini lagi nunggu updatean dari temen gua yang gak tahu kapan kelarnya. oring juga ne gue lama-lama,

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...