Friday, November 19, 2010

tenggorokan... sarang bencana

hal itu emang buat gue beneran jengkel,,
tadinya sih cuman sakit biasa, tapi kelamaan sampe el-bi-wy yuck!!
gue ditinggal ma ortu di rumah, soalnya mama n papa ngnater mbak sodara gua yang pindah rumah ke Jatim.
sambil dengerin lagunya LP, gue ngetik ne postingan, menggebu-gebu gue ngetik
jengkeeeeeeeeeeeeelllllllllll banget gue hari ini....
gak ada kata yang biasa diucapin selain ini.
maaf banget ... gua jengkel karena hal yang nggak penting dan ini bisa ngebuat orang sakit ati pastinya. yup. aku gak suka kalo diceramahin terus. dan itu cukup buat gue ubtuk ngerasa cukup.
gue emang suka memutarbalikkan kata yang emang gue anggap asik dan gak penting juga ternyata. tapi gue lagi simpati ama seseorang....

setiap da waktu gue curipandang bak lagunya naif, hemmm... baek dan berbudi pekerti luhur... sempurna dan ... gua gak terima kalo ada yang ngehasut dia dan buat dia jadi beda. pokonya gak boleh ada yang ngerecokin dia dan ngapa-ngapain dia....

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...