Friday, November 26, 2010

simar mentari dari balik punggungnya

ampe tengah malem gini gue buat tugas,
bayangin, bagun pagi buat sekolah jam setengah tuju tu nyampe skul, pulang kerumah jam empat sore cuma mandi terus ke skul jam setengah lima, les ampe jam delapan malem, ne ngetik tugas ampe midnight , harapan sih ada, hhe
harapan da yang nemenin, tapi sapa kah dia???
gak ada yang nemenin, paling yuyu ngajak c8 sambil buat tugas, c8 ama citra ama sms-an gak jelas dari orang yang freak,

gue ne sebenernya mau tidur. tapi berubung males ya lanjut aja gue ngetik dan posting something di blog kesayangan gue.

sebenernya gue mau ngeposting cerita, itung-itung nyicil tugas b.indo buat cerpen, tapi lagi gak ada inspirsi gini.

tadi gue ketemu orang bijak. yang ganteng dan keren dan manis dan semuanya deh. tu bukan orang deng tapi Wimo, ya postingan dulu adakan cerita tentang wimo.
gue tu sayang banget ama bimo. walo sekarang mungkin wimo agak cemburu ma someone. hhe, maap ya wim.

kalo gue mau nyelingkuhin bimo ya engga lah, kan wimo ada wini,
sepeda wim yang ke-2 yang ada di rumah bulek gue.


sumber inspirasi dan alat transportasi utama gue emang wimo, tapi gue kepingin ajaran in line skate, enak kali yak ke sekolah make tu sepatu,,

wah beneran uda midnight ne, bobok dulu deh,
besok gue lanjut lagi sekalian nyicil cerpen.





sekilas cerpen

libuaran lebaran emang paling asik buat nyantai dan pergi kesana kemari, tapi apa daya gue terrgolek lemas beberapa hari ini. perut gue sakit berat dan gak nahan waktu diatas pukul tiga sore. sakit pake banget dan sangat. gue mau jujur ama mamah tapi paling ntar disuru ke dokter lagi, gue gak enakkan, dikit-dikit dokter , kan bikin tekor. tapi rasnya meng gue uda gak nahan dan nangis. alhasil doker gue nyaranin tes lab. dan hasilnya uda ketebak, pasti tipus. itu semua bermula saat gue lagi asik maen sama Wimo, sepeda baru dapi papah gue. karena libuarn gue gak kenal waktu dan main wimo ampe larut banget.
karena kecapean gue sakit deh. dan mulai ini petualangan gue di saat sakit dimulai....
lanjutan besok.............

....

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...