Saturday, November 27, 2010

balada Wimo dan Della

Mentari pagi bersinar dengan indahnya dan gue juga bersinar ketika papah pulang membawa sepeda baru buat gue. Gue antusias banget dan gue beri nama tu sepeda Wimo, the cutest name that I never heard before. Gue ngabisin waktu sama Wimo setiap hari dari pagi buta ampe mentari pagi keluar dan tersenyum manis ke gue. Apalagi ini liburan, gak ada batasan buat stay dirumah doang. Gue milih untuk ke sana kemari gak jelas dan gak tahu arah menuju salah satu rumah tetangga jauh gue yang emang sebenernya gue gak kenal sama tu tetangga. Cuma sok kenal doang dan waktu gue lewat rumah yang gue anggep tetangga, gue kasi salam dan senyum lebar banget. Asala tahu aja, gue nganggep semua tu tetangga dan sodara, gak peduli tempat, tetep pasang senyum.
Balada Wimo dan gue dimulai setelah tiga hari Wimo dirumah. Keseringan gue main ama Wimo gue lupa waktu dan ketebak dong apa yang terjadi selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...