Wednesday, January 17, 2018

Ilustrasimu lebih Ngejreng

Selamat Pagi semuanya. Udah lama banget aku gak pernah posting ne, dan sekarang aku udah kerja lho (udah 2 tahun lebih sebenernya). 
Aku mo ngasih motivasi buat anak kuliahan or siswa siswi yang berhubungan sama digital imaging. Tips kecil sih, ya itung itung kalo ada file lama yang mau di modif jadi kekinian, or kamu ngerasa ilustrasi yang kamu buat kurang greget.
Karna aku tahu, salah satu hal yang bikin kita seneng dan dapat menghilangkan stress adalah dengan menggambar, mewarnai, mendesain apa aja. biasanya cukup dengan sebuah spidol dan sketchbook semua kelar, tapi kali iniaku mo pake file vectorku (I love vector)

gini caranya, 
masukin file gambar photo ke salah satu space di vectormu yang menurt kamu kosong banget, kayak rambut, baju, dan lainnya. jadi beda kan ya kesannya......



ngomong-ngomong ne, aku kemaren kemaren beli cat air reeves di tokped, dan lagi belajar pake cat air ne (belajar lagi). reviewnya besok yak.
kangen nge blog tapi bingung juga mo curhat apalagi, keknya tak lanjutin aja dah cerita seri yang ada di blog ane ini....
dibaca ya
oya, di coment dong mo dibuatin artikel apa, jadi ane ada ide tambahan buat postingan selanjutnya....


No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...