Tuesday, March 20, 2018

Pertama kali patah hati

Aku gak tau kenapa, 25 tahun aku gak pernah punya hubungan spesial sama lawan jenis. Padahal diusiaku yang sekarang temen temenku udah pada punya anak. Jadi aku mutusin buat cari pendamping hidup. Aku gak tau kenpa aku srek sama satu orang dan mulai deket(aa itu cuma menurutku) sampe pada beberapa waktu kayak gak ada respon yang jelas dan aku mungkin yang terlalu berharap, barusan dia bilang kalo dia dijodohin, oh oke selamat dan semoga lancar Amin. Aku cuma bisa ngedoain yang baik buat dia, mungkin aku yang nganggep lebih. Dan ini pertama kalinya aku ngerasain patah hati, ternyata sakit ya, kalo kita udah mulai serius dan ternyata gak sejalan sama kenyataan. Aku cuma bisa bilang gak papa dan kita bisa jadi temen kan. Aku ngeyakinin diri gak papa tapi kenapa aku nangis gak berhenti berhenti. Waktu kena phk kemarin gak kayal gini. Kalo berhubungan sama hati emang beda. Alhamdulillah dia baik dan bilang sama aku sebelum doa beneran nikah jadi aku gak patah hati banget. Tapi who knows..... aku tetep nangis.
Aku cuma berharap walo hubungan kita yang dari awal deket dan sekarang aku gak tau, aku pingin walo dia udah nikah kita tetep temenan, aku gak mau jadi musuh.
Selamat ya mas, :)

Semoga aku bisa nyusul cepet, Amin ya Allah

Ternyata pertama kali beneran sukak sama orang beda banget dengan kagum sama orang. Kalo kagum selama dia dapet yang terbaik kita dukung, kalo cinta ternyat sakit kalo ditolak akhirnya, cuma aku juga pingin dia bahagia coz dia orangnya baik,

2 hari aku ambruk dan barusan dapet kabar tentang si dia rasanya deg banget dan air mata ngucur deres banget sambil aku nulis di blog ini, aku pastinya harus move on dan inget juga umurku udah masuk target buat nikah tpi begitu ngerasain sakit hati, aku mau cari angin dulu dan kan gak gampang cari jodoh dimana aku sendiri bingung carinya, karna dia memang bakal dateng tapi kalo cuma berdoa dan gak ada tindakan mo sampe kapan nunggunya, aku cuma butuh yang sama muslim nerima aku dan dia punya pekerjaan tetep, apa aku pilih pilih ya, aku juga kerja kok, aku gak mau jadi beban dan aku tau hidup dijaman ini tu serba susah gampang dan aku orangnya relistis bukan matrealistis. Aku gak suka sendiri karna selama ini aku gak punya sodara kandung. Aku pingin punya keluarga kecil dan anak anak, cowok cewek, Amin :)
Bismillah

Maaf aku curhat, biar hati ini lega.... gimana patah hati pertama kalian gimana........ mungkin ceritaku buat kalian bukan apa apa tapi ngingetvaku gak pernah pacaran ini swsuatu yang bikin aku goyah juga.......

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...