Monday, March 12, 2018

Di PHK ayo wirausaha

Hallo semuanya, maaf ne aku lamaaaa banget gak update blog, janjiku gak terpenuhi ya, buat novel maccaron part 3 bakal aku upload secepatnya. Aku masih agak kalud ne. Minggu kemaren aku jobless setelah 2 tahun 2 bulan kerja di sebuah perusahaan swasta-buat para freash graduate yang belum ada pengalaman kerja aku kasih tau ya, baik itu belum tentu baik, berusaha itu belum tentu dibayar dengan senyuman, jadi intinya tetep aja move on dan you know after work ya.... realita itu masnis kalo kita asumsikan kayak gitu? Meski pait banget tapi kalo temen temenkita peduli, pait itu bakalan lebur juga kok. Kita cuma sebuah titik kecil di mata orang lain-mungkin.
Hari ini aku mulai kerja lagi di perusahaan yang berbeda, sambil tetep freelance dan makasih banget buat ex-marketing perusahanku dulu yang baik dan kasih aku job sampingan buat nge desain produk-produk dan promosi di perusahannya sekarang. Orang baik dan ngehargain orang itu beda beda sama, aku belajar itu selama 3 tahun terakhir.

Nah lo cari kerja tu susah apalagi kalo pilih pilih kerjanya.
Dan temen ex-kantorku yang dah tak anggep senpai eh onichan deng. Udah wanti wanti buat wirausaha. Aku jadi mikir aku punya salah mungkin jadinya aku minggu kemarin kena musibah. Karnanya alu gak bisa nge update blog. Pikiranku buntu 2 minggu kemarin dan harus ngebuang harga diri buat ngelanjutin karier.

Dan rencananya aku bakal buka mie ayam-wirausaha ne karena udah harus dilakukan semenjak jadi jobless selama seminggu. Dan aku gak tau kedepannya gimana kalo jadi pegawai kanyoran doang apalagi swasta jadi harus dimulai dari sekarang ngebuat usaha.
Beaok akhir bulan aku khursua dulu dan genana mo ngedesain label di poatingan sebelumnya bakal alu buat story aku mo kadi wirausaha. Jadi mungkin updatenya bulan depan, soalnya aku kerja pagi ampe sore, sore pulang kerja masih kerja buat revisian-freelance pak buk buat tambah tambah penghasilan.

Oke.... hari pertama kerja perutku keraaaaaam, idung bumpet sebelah karna pilek, deeee mo buka puasa ne.....

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...