Wednesday, September 26, 2012

freak story part 2

Nita sedang berjalan menuju lab. bahasa di gedung A lantai dua. Ia berharap biasa bertemu dengan Leo, cowok keren di sekolahnya. Sepanjang jalan Nita memandang sekeliling berharap her wish come true.
Nita hanya biasa gigit jari karena sepanajng jalan pangeran pujaannya itu tidak terlihat. Nita langsung masuk ke lab. bahasa yang sudah dipenuhi teman-temannya untuk memulai kelas tambahan bahasa prancis ini.
“Olala, penuhnya ne ruangan.” Nita memukul pelan samping kepalanya dengan telapak tangan.
“Oi…over here.” Mika ngelambaiin tangan ke Nita sebagai tanda kalo ada tempat duduk kosong di deket Mika.
“Ui…” dalam hati Nita nggerutu, tempat duduknya jauh pol di belakang pojok kanan. Dijamin gak biasa liat Madam ngajar.
Dengan langkah gontai Nita menuju tempat yang tersisa. Dia memberi fake smile ke Mika, membuang tas beratnya di bawah kursi lab. dan menyenderkan punggungnya di kursi yang tersedia.
“Mi… tumben ne rame banget yang ikutan belajar.” Nita melirik sekitar sambil berbisik ke Mika yang duduk disebelahnya.
“Besokkan semesteran…ne perwakilan tiap kelas buat ngasi kisi-kisi, coz mo disampein di kelas gak cukup waktunya. Makanya kalo pelajaran JANGAN DISUMPELIN TU KUPING…”
“Jriit, pe-lan di-kit Mika. Jaga tu toa biar awet.” Jari telunjuk dan jempol Nita menjadi japit dan mengunci mulut Mika.
Kalo ini perwakilan tiap kelas berarti harusnya ada Leo. Tapi dimana pangeran itu berada, dari tadi poni kudanya belum nongol.
Bersambung…

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...