Wednesday, September 26, 2012

can I get a cup of coffee ... saya merasa gagal sebagai mahasiswa desain untuk saat ini...apa saya tidak mempunyai rasa seni? apa saya tidak cocok disini...kenapa...saya merasa disakiti oleh pilihan saya...saya hanya ingin menjalani apa yang saya suka, apa yang saya mau apa ini salah... saya bangga karena saya rasa saya memiliki ide sendiri yang original untuk membuat sebuah karya...apa ini sebuah kesalahan? saya ingin kata kata itu ditarik karena menurut saya ...saya punya potensi dibidang ini...itu Hak saya. setelah hari ini saya yakin saya bukan mahasiswa desain yang gagal. tapi sukses... Amin
kalo lagi tersisnggung dan merassa marah...
yang dilakuin pertama adalah
tarik nafas full breathing
sholat biar pikiran tenang
jalan-jalan muterin rumah...jalan ke toko buat beli camilan or yag lainnya
waktu jalan... pikirin, mungkin dari dirisendiri uga salah...dan pikiran di positifin....waktu ini sangat tepat ketibang dari awal mempositifkan pikiran...pasti bakal goyah...
aku udah coba dan sekarang jadi tenang rasanya... marah kelamaan itu gak baik.... malah bikin keadaan gak karuan...
dengan sholat semua jadi normal...Alhamdulilah...

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...