Wednesday, March 2, 2011

penyemangat baru =:)

sebenernya uda agak lama gue suka sama penyanyi, produser sekaligus song writer ini. gue ogah-ogahan nulis artikel gara-gara gak dapet tiketnya buat april depan.... huhu(ketinggalan berita)
gue seneng sama lagu-lagunya juga suaranya yang emmmmm. bikin tentrem, juga lirik lagunya dapet banget deh.
ngomong-ngomong penyanyi yang bikin gue jatuh hati sama suaranya
dari gua kecil ampe hari ini baru ada dikit
1. Douglas Seann Robb adalah vokalis dari Hoobastank
2. Shayne Ward lembut buanget suaranya
3. Bruno Mars yang TOP banget deh.

dijamin kalo lagi suntuk langsung angga suntuk lagi dan milih buat ngerjain sesuatu. maksut gue lagu-lagunya bikin semangat, eh maksutnya suaranya
siapa yang jadi keempat dan seterusnya yaaaa. pacar gue kali ya, hhe :)

gue punya jurus lebih ampuh buat ngusir rasa suntuk, selain 3 vokalis tadi mending loe pada Salawatan aja, dijamin manjur. semuanya jadi tentrem deh. (sering gue coba dan berhasil)

terus berkarya, pujaan hati gue....


oya, gue pingin inline skate. mamah beliin dong, iyakkan mintaknya yang murah aja, gak yang pro. cukup shalom aja. kan iyak gak boleh bawa motor-sepeda-dkk buat pergi-pergi(emang gue takut nyebrang jalan jadi gak boleh bawa kendaraan)kan pake inline skate gampang buat nyebrangnya mah, iyak bisa pake tangga. kalo engga sepeda lipet dah bisa dijinjing waktu naik jembatan penyebrangan.

please

anak anda



Della Nur Aisyah (iyak)

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...