Friday, March 25, 2011

balada seorang anak

seorang nak bakalan seneng kalo semua yang diinginin keturutan. tapi tunggu dulu. susah juga kalo yang diinginin tu kagak bisa diwujutin gara-gara gak banget ato gak lazim.
gue sebagai anak yang suka berhayal tingkat tinggi, sering minta macem-macem, dan parahnya hampir lima menitan berubah. gak mut-mutan gitu deh.

sumpe deh gue bingung mau nulis apaan. benerannnnnnn!!!!
udah dulu deh, gue mau ke gramet nemenin si bos jalan cari buku.
OTW pake becak gak mungkin. jadi pake angkot.


kampreeeeeeeet gue lupa hari ini juga ada janji..... -..-'
-----gue mikir untuk pergi
-berdoa
-7bulanan
-maen


nah looooo


gue nitip doa ya.... sorry gak bisa dateng.
adeknya sehat ya mbak
grametnya rame ya, salam buat petugas dan buku-bukunya.



see ya all.

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...