Monday, October 28, 2019

Tunangan gua anak teknik

Perkenalkan saya della dan no longer jomblo.... Alhamdulillah ya Allah... diberi kelancaran sampe pelaminan dan seterusnya...Amin

Cuma mo ngenalin aja
Panggilannya MonC singkatan dari mon cheri (sayangku in france)

Dia orang paling sibuk yang pernah aku kenal. And i dont know why..... tambah suka sama dia. Hubungan gak melulu romance dan komunikasi tiap detik. Aku udah mebiasakan diri. Awalnya susah.... kelamaan biasa aja. Yang penting dalam sehari tetep ada komunikasi.
Dia to the point gak bertele tele dan ngmong aku yang sedikit hello ini.

Mungkin aku terkadang seperti batu dan terlupakan karena komunikasi yang jarang.... tapi itu salah..... emang sibuk dan i trust him..... aku gak tau pasti kerjaan anak teknik sipil apalagi dia kerjanya di lapangan.... secara aku anak desain kerjanya di dalam ruangan doang. Tapi dua sodaraku arsitek itu juga ikutan kerja lapangan dan keknya husben talk about muntab dikit..... karna biasa komunikasi dengan si istri.... yang cerewet dan manja..... tiba tiba si istri kek hilang kabar gegara ambil kerjaan kontruksi..... dan si husben merasa kehilangan dan kerasa kaaaaan kurang komunikasi tu gimana aaaaa.

Jadi aku sudah tahu rasanya dari awal.
Mungkin yang punya pasangan anak teknik sama ya pengalamannya.

Cowokku bilang. Cewek dilapangan paling 50% or 70% lebih ringan dari kerjaan cowok.... iya gak?

Btw aku kangen..... udah sebulan gak ketemu.... mo ketemu ke rumah ibuk malah aku kena cacar ini...........
Tanggal 9 yaaaaa 

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...