Saturday, January 29, 2011

fd jadi sepatu

harei ini gue rencana liat pameran, mau beli flash disk, lumayan kan kalo pameran harganya rada miring. setelah mondar-mandir ditengah keramaian gue pusing dan males buat liat pameran. eh papah ngajak gue ke counter baju, gue juga males liat baju yang beuh...kurang bahan dan kelebihan bahan. alhasil hati gue nyangkut di sepatu. tadinya gak mau beli gue, tapi kepingin, lagian ada diskon juga. jadi kebeli deh....
kayak gini bentuknya

tapi sayang banget gak ada yang warna ijo ne fila....
sebenernya model lain ada yang ijo,,, tapinya cowok banget....gak jadi deh,,

gue tetep seneng dapet ne sepatu... soalnya bagus.... gak mahal-mahal banget, dan setahu gue walo merk gak gitu exist tapi aweeeet. gue punya yang model laen dirumah. tiap hari gue pakeengga jebol-jebol, uda dua tahun gue pake....
tasnya juga gue pake awet. uda tiga tahun malah. hhe

gak tahu kenapa ne, temen-temen gue emang banyak yang suka koleksi sepatu(untung gue gak ketularan) tapi kali ini malah gue yang nge-review sepatu.
yang penting sepatu gak harus yang bermerk banget dan muahal... yang penting enak dipake dan awet. ne sepatu yang gue pasang gambarnya buatan INdonesia lho... emmmmm. keren kan!
makanya harga terjangkau kualitas dijamin, ringan banget lagi, pokonya rugi kalo engga beli ne sepatu.

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...