Saturday, January 9, 2010

sweet 17, no thx,,,, just wanna say goodbye to ma grandma,,,,,,,,,,,,,

akhirnya nenekku meninggal kemaren jumat jam 3an,,
airmata gak bisa ditahan, netes terus,,,
apalagi aku juga lihat pas nenekku  meninggal,,

tepat dua hari sebelum ultahku yang ke 17, hari ne tanggal 10 janauari 2010.  aku gak tahu  suasananya aja yang gak enak,

mamaku lupa kalo aku ultah,  walo sungkan tapi tadi  ngasi ucapan selamat, itupun gara-gara tanteku ngingetin, mungkin gara-gara terbawa suasana yang  all aout nenek,...,,

lebih  jengkel karena papahku  bener-bener gak inget dan ampe sekarang belum ngucapin met ultah,,malah dimarain dari tadi. dongkol emang iya, tapi apamau dikata, aku terima aja... mungkin kalo tanteku gak ngomong gak bakal ada yang tahu kapan aku lahir,,,,

dari keluarga diri yangngasi selamet cuma tante mamah, sodara dua orang.. itu tok, papah gak...,,,

dan akujuga salut sama ten SDku yang baek, waktu nenekku gak ada Tufik, Rani ama Arif kerumah buat ngelayat. thx ya,,,




selamat jalan nek,,,,,

hanya berharap papaku  cepet tahu kalo ini hari ultahku,,,


semoga,,,,,,,,,,,

No comments:

Post a Comment

Mencari sosok Ayah untuk anakku

Bingung rasanya karna ank mulai tambah besar, harus bilang apa gitu .... kalo semisal tanya Papah dimana mah....? Just saying luar kota....o...